Jadwal Rilis Update Android Pie untuk Ponsel Nokia - Mak'Tratap
News Update
Loading...

Wednesday, January 23, 2019

Jadwal Rilis Update Android Pie untuk Ponsel Nokia

Nokia cukup terkenal dalam memberikan update yang rutin untuk smartphone miliknya entah itu seri flagship, mid-end atau budget sekalipun. Hal ini sudah terbukti dari 2 kali perilisan update Android mulai dari Oreo hingga sekarang di Android Pie, jika mereka memang tekenal rajin dalam memberikan pembaruan baik itu update Android versi terbaru atau hanya berupa security patch.

Nah, hari ini Juho Sarvikas memberikan sesuatu yang menarik seputar perilisan update Android Pie di tahun ini untuk berbagai ponsel Nokia. Buat kamu yang penasaran, silakan cek saja tweet dari Juho berikut ini:

Seperti yang bisa kamu lihat, saat ini proses update Android Pie sedang berlangsung untuk seri Nokia 8 dan Nokia 8 Sirocco, lalu selanjutnya update tersebut akan segera menyambangi Nokia 5 dan Nokia 3.1 Plus di bulan Januari ini (kemungkinan mepet di tanggal terakhir bulan ini, jika tak ada kendala tentunya) atau awal Februari nanti.

Selanjutnya update Android Pie akan segera hadir untuk seri Nokia 6, Nokia 5.1, Nokia 3.1 dan Nokia 2.1 pada Q1 tahun 2019 dan pada awal Q2, update tersebut akan tersedia untuk seri Nokia 3 dan Nokia 1.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait hal ini, mari kita nantikan saja berasma beberapa waktu ke depan dan pastinya, jika nanti update tersebut memang sudah tersedia untuk ponsel-ponsel Nokia yang disebutkan tadi, maka Maktratap juga bakal segera menginformasikannya ke kamu.

Source : DroidPoin

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done